Wednesday, May 2, 2007

Ikutan Nge-Blog ..

ehmm .. yah malam ini kebetulan lagi pengen rileks.. jadi semua aktifitas kerjaan and organesasi off dulu deh daripada "melongo dedongo" karena dari tadi sudah mulai iseng ngacak-2 bulletin teman-2 cyber di friendster..eh..giliran buka-buka blog, ternyata banyak sekali blog dari teman-2 yang berisi cerita-2 keseharian mereka ..and ternyata asyik juga yah..kalau cerita-2 itu dituangkan di blog ..yah kaya buat buku harian ..
*ups tapi sayangnya kenapa buku harian tuh identik dengan cewe yah, kenapa seh ko musti begitu yah? trus klo cowo gmn dunk?*
'ko serasa ada diskriminasi begitu yah.. ada andagium kalau kodratnya cowo tuh nga boleh melankolis,
dia harus selalu tegar, kuat, dan dingin. padahal apa hubungannya antara sikap melow dengan ketegaran, kekuatan dan sikap yg cool yah??
bukankah letak ketegaran yang sesungguhnya hanya bisa dilihat ketika seseorang itu menghadapi masalah, letak kekuatan terlihat ketika seseorang itu terus mengalami cobaan kegagalan, dan sikap yang cool adakalanya menandakan kekerashatian dan bukankah sikap kelemah lembutan dan kesopanan menandakan kekayaan hati dan kelembutan hati. Yah tapi memang begitulah kali sudut pandang orang relatif adanya, mempunyai berbagai macam sisi yang berbeda-2 dan walaupun kadangkala melihat hanya dari satu sisi atau penampilan saja, walaupun itu memang tidak ada salahnya juga, karena memang penampilan adakalanya mengambil peranan yang besar dalam membangun image seseorang. Yeah.. ko malah jadi serius neh ya, sebenarnya saya cuma mau ngikuti jejak mereka-2 yang telah sukses menggunakan saluran blog untuk berkreasi dan juga bisa sekaligus berfungsi untuk berbagi pengalaman, wawasan, dan juga menjadi teman yang setia untuk sekedar menyalurkan uneg-2 dihati.
yah.. nga ada salahnya juga untuk melakukan momen perubahan gaya bahasa dan juga gaya cerita dalam mengisi blog yang mungkin menjadi bagian dari suatu kedinamisan pola pikir serta sikap dan tingkah laku hehehe.. biar nga stagnan gitu loh.. Bukankah dalam dialektika hidup ini kita selalu harus siap untuk melakukan perubahan, berproses menuju "ke-ideal-an' walaupun tentunya tantangan dan hambatan makin akan berat dirasakan. yah..apapun itu .. perubahan harus tetap dilakukan walau adakalanya tanpa disengaja kita bisa juga terjebak dalam lubang kemunduran; namun sekali lagi apapun itu 'keberanian' dalam melakukan perubahan itulah yang harus kita nilai , bukannya hasil dari proses yang kita alami itu yang utama, namun alur/tahapan proses itulah yang patut kita hargai sebagai nilai yang tertinggi dari suatu cita rasa perubahan.
Bukankah perubahan selalu membawa resiko..? dan keberhasilan atau kegagalan itu hanyalah buah dari keberanian kita memilih perubahan.. dan tentunya hasil bukanlah kita yang menentukan karena jelas itu bukan wewenang kita untuk menentukan. Yang bisa kita lakukan tentunya hanya berusaha dan berikhtiar sekuat tenaga walaupun bukan kita juga yang menentukan hasilnya. hehehe.. Keep spirit ajah buat semua ..

"ORANG-ORANG SUKSES TERUS BEKERJA SEBELUM ORANG LAIN BERHENTI dan ORANG-ORANG YANG GAGAL BERHENTI SEBELUM ORANG LAIN"

3 comments:

Anonymous said...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]software resellers in uk, [url=http://firgonbares.net/]finance software canada[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] where to buy photoshop kaspersky updates
12 Pro [url=http://firgonbares.net/]software with academic discount[/url] shop creator software
[url=http://firgonbares.net/]academic coredraw software[/url] software shop uk
[url=http://firgonbares.net/]buy software downloads[/url] software shopping
adobe creative suite 4 production premium [url=http://firgonbares.net/]microsoft office onenote 2003 serial[/b]

Anonymous said...

[url=http://sunkomutors.net/][img]http://sunkomutors.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]a1 discount software, [url=http://sunkomutors.net/]adobe photoshop 6 software[/url]
[url=http://sunkomutors.net/][/url] buy software uk purchase of software from
autocad architecture 2009 serial number group id [url=http://sunkomutors.net/]practicas de coreldraw[/url] illegal software canada
[url=http://sunkomutors.net/]free nero burning rom[/url] cheap old software
[url=http://sunkomutors.net/]microsoft activesync software[/url] discount software for educators
hackers adobe photoshop cs3 [url=http://sunkomutors.net/]microsoft office 2003 standard[/b]

Anonymous said...

[url=http://bariossetos.net/][img]http://vonmertoes.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]discount software non, [url=http://vonmertoes.net/]buy dreamweaver cs3[/url]
[url=http://hopresovees.net/][/url] macromedia shockwave software can i buy photoshop for
microsoft office student edition discount [url=http://vonmertoes.net/]popular educational software[/url] discount software discount game software
[url=http://bariossetos.net/]microsoft software students[/url] software price comparison
[url=http://bariossetos.net/]acdsee promocode[/url] nero download
oem software agreement [url=http://vonmertoes.net/]error 1606 coreldraw[/b]